www.kandangan-tv.com Dunia Pengetahuan: Kisah Nadya Denise Suleman, Ibu Muda Yang Melahirkan 14 Anak dan Membesarkannya Tanpa Suami

Rabu, 28 Desember 2011

Kisah Nadya Denise Suleman, Ibu Muda Yang Melahirkan 14 Anak dan Membesarkannya Tanpa Suami

Nadya Denise Doud-Suleman (lahir Natalie Denise Suleman, 11 Juli 1975), dikenal sebagai Octomom (Ibu gurita) di media, adalah seorang Amerika wanita yang menarik perhatian internasional ketika ia melahirkan bayi kembar delapan pada Januari 2009. kembar delapan oleh nadya Suleman benar-benar set lengkap kembar delapan kedua yang lahir hidup di Amerika Serikat.
Satu minggu setelah kelahiran bayi-bayi kembar tersebut, para bayi mempunyai rata - rata kelangsungan hidup yang baik
Keadaan panjang yang berbeda dari beberapa bayi yang lahir telah menyebabkan kontroversi dalam bidang teknologi reproduksi yang dibantu serta investigasi oleh Dewan Medis California dari spesialis kesuburan yang terlibat.

Reaksi Publik menjadi negatif ketika ditemukan bahwa Ibu ini sudah memiliki enam anak kecil lainnya sedangkan sang ibu sedang menganggur dan berada pada program bantuan publik . Tapi dia menyangkal pernah menggunakan jasa program bantuan masarakat tersebut

Dia mengandung bayi kembar 8 dan 6 anaknya yang lebih tua melalui program fertilisasi di vitro (IVF).

Pada tahun 1996, Suleman menikah dg Marco Gutierrez. Mereka bercpisah pada tahun 2000 dan ia mengajukan gugatan cerai pada bulan November 2006, yang diselesaikan pada Januari 2008. Dalam sebuah wawancara dengan Inside Edition Gutierrez menjelaskan perceraian mereka adalah karena usaha yang gagal untuk memiliki anak.

Suleman putus asa dan ingin mencoba fertilisasi in-vitro , tetapi dia tidak menyukai ide bayi tabung , dan menolaknya.
Gutierrez mengatakan dia bukan ayah dari salah satu anak Suleman namun dia ingin mantan istrinya mendapat yang terbaik. Gutierrez kemudian menikah dan memiliki dua anak sendiri.

Suleman Menarik Perhatian Amerika

Suleman cepat menarik perhatian publik dengan kelahiran kembar delapan. Dalam minggu pertama, media dijuluki dia "Octomom".
Suleman menyewa Killeen Furtney Grup sebagai perusahaan hubungan umum perdananya, dengan Wes Yoder menyediakan sejumlah kecil saran pro bono.
Kedua kelompok segera mengakhiri keterlibatan mereka setelah menerima ancaman pembunuhan. jurubicara berikutnya adalah Victor Munoz,yang juga berhenti pada tanggal 6 Maret 2009.

Suleman telah muncul di banyak acara televisi , dimulai dengan sebuah wawancara 2009 Februari dengan Ann Curry .

Suleman menolak anggapan bahwa keputusan itu egois bahwa dia tidak mungkin dapat merawat anak-anaknya,dia menyatakan, "saya tahu saya akan mampu membayar mereka ketika aku sudah selesai dengan sekolah saya. Jika saya hanya duduk , menonton TV dan tidak melakukan apapun untuk menggapai kesuksesan dan memberikan masa depan yang lebih baik bagi anak-anak saya, baru boleh dibilang saya egois."

Suleman kemudian membuat penampilan lain di bulan Maret di Dr Phil alongside fellow guest Gloria Allred . Phil bersama rekan tamu Gloria Allred . Allred punya daftar kritik tentang kinerja Suleman sebagai ibu dan ibu rumah tangga.

Pada tanggal 16 April 2009, Suleman mengungkapkan ia membuat kesepakatan untuk sebuah acara reality TV di Inggris, meskipun The Hollywood Reporter mengatakan beberapa jaringan AS enggan untuk mengambil pertunjukannya. Suleman menandatangani perjanjian dengan Pengadilan Tinggi Los Angeles pada 24 Juli agar masing-masing anak-anaknya mendapatkan $ 250 sehari untuk membintangi sebuah reality show, film itu akan dimulai pada tanggal 1 September.

Pada tanggal 4 Mei 2009, diumumkan bahwa Allred telah mengajukan kasus dengan Pengadilan Tinggi Orange County meminta wali ditunjuk untuk melindungi hak-hak bayi Suleman. Kemudian ditayangkan Fox selama acara dua jam khusus berjudul, Octo-Mom: The Incredible Unseen Footage, disiarkan pada 19 Agustus
Ada banyak parodi dan acara media berdasarkan ceritanya, termasuk musik dilakukan di Los Angeles, meskipun ia tidak terlibat dalam produksi.

Suleman adalah fitur bintang dalam edisi Februari 2010 , di mana dia memberikan wawancara. Beberapa pictorials mengikuti, difokuskan terutama pada penurunan berat badan sejak melahirkan kembar delapan 1 tahun sebelumnya.

Pada bulan April 2010 Suleman berada di The Oprah Winfrey Show dan Idol Gives Back, di mana ia membantah klaim bahwa ia telah menerima operasi plastik dan menyatakan bahwa dia menolak untuk membintangi film porno.
Dia menambahkan bahwa dia sangat memikirkan masak-masak keputusannya untuk melahirkan dan membesarkan anak-anaknya, dan bahwa dia berharap untuk menjadi seorang guru. Dia membuat penampilan lain di The Oprah Winfrey Show , di mana ia meminta dan menerima bantuan dari Suze Orman tentang masalah-masalah keuangan yang dia kemudian menghadap dengannya anaknya dan dibahas nya penimbunan kompulsif dikembangkan dari masa kanak-kanak.

Sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar